Kamis, 01 Desember 2011

PENGALAMAN PRIBADI

pengalaman yang tak terlupakan

ketika aku duduk dibangku MI kelas IV,aku disuruh ketua RT dan tetanggaku untuk mengikui lomba pidato dalam rangka HUT RI.Sebenarnya aku ga' mau tapi karena aku juga didukung orangtua akhirnya aku mau ikut.
Hari yang dinanti-nantikan datang juga.Tibalah saatnya aku harus tampil kedepan banyak orang.aku merasa grogi,malu,bercampur aduk tak karuan.Setelah namaku dipanggil oleh MC,tiba-tiba bapak ketua RT memberikan sebuah kalung dari karton bertuliskan namaku.Rasa grogi,malu,takut bertambah tapi tetap aku hadapi dengan PEDE.Sorak-sorai dan tepuk tangan para penonton terdengar meriah.Saat pidato sampai tengah2,aku merasa podiom seperti berjalan.Ah..mungkin itu cuma peraanku saja......
Akhirnya selesai juga pidato yang aku sampaikan.Sorak-sorai dan tepuk tangan penonton kembali terdengar
.Tibalah saatnya diumumkan para pemenang.Dan ternyata tanpa kuduga"JUARA KEDUA DIRAIH OLEH ANNISA ZAHRO " ,aku sangat senang dan bersyukur walaupun hanya juara 2 yang kusandang.
Itu adalah pengalaman pertamaku berbicara didepan banyak orang dan akupun juga termasuk peserta paling muda diantara yang lain.It's great,isn't it !!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar